Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Bot nulis telegram
Seiring perkembangan zaman, teknologi semakin maju dan manusia menjadi lebih mudah dalam mengerjakan pekerjaan, mulai dari kemudahan berkomunikasi, contohnya saja dulu untuk berkomunikasi jarak jauh menggunakan pos surat, untuk mengirimkan surat dibutuhkan waktu yang lama bahkan beberapa hari agar surat sampai ke tujuan.

Seiring majunya teknologi sekarang berkomunikasi sudah sangat mudah, bahkan untuk mengirim pesan hanya memerlukan waktu beberapa detik saja, bahkan sekarang menulis pun dapat dilakukan oleh bot. Ingin tahu caranya?, simak ulasan berikut ini.

Bot Nulis Telegram

Bot ini dibuat oleh seseorang yang mempunyai akun instagram bernama " its.willl_ ", kamu bisa follow akun ig tersebut untuk mendapat info terbaru tentang bot nulis ini.

Bot nulis dibuat untuk mempermudah seseorang dalam mengerjakan tugas, untuk menulis tugas gampangnya. Tentu bot ini sangat bermanfaat untuk pelajar yang malas nulis

Dulu bot ini menggunakan aplikasi Whatsapp, namun karena ada beberapa masalah ( saya tidak tau persis) bot ini pindah ke aplikasi Telegram. Yuk langsung ke cara menggunakan bot nulis telegram.


Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Cara menggunakan bot nulis sangat mudah yaitu hanya cukup mengirimkan teks ke botnya. Bot nulis menggunakan aplikasi Telegram, jadi instal dulu aplikasinya dihp anda ya, anda bisa download diplaystore atau appstore.

Berikut adalah cara menggunakan bot rajin nulis : 

1. Instal Telegram dan lakukan aktifasi akun anda.

2. Setelah mengaktifkan akun klik tombol pencarian pada pojok kanan atas, lalu ketikan " Rajinnulis_bot " atau kalian bisa mengakses link bot dibawah ini.

https://t.me/Rajinnulis_bot

3. Klik " MULAI " , maka akan otomatis mengirim teks "/start"

4. Tunggu beberapa saat sampai bot menjawab pesan anda. Setelah dijawab anda bisa langsung mengirimkan teks yang ingin anda buat menjadi tulisan dibuku.

5. Jangan lupa untuk memberikan perintahnya ya. Lihat pada pesan yang dikirimkan oleh bot saat anda sudah mengklik "MULAI".  Tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya. 

bot rajin nulis whatsapp, bot rajin nulis nomor, nomor bot rajin nulis
MALAS NULIS BOLEH TAPI JANGAN KETERUSAN

Info Bot Rajin Nulis Telegram

Untuk informasi jika bot tidak bekerja kalian bisa akses link ini, dalam link dibawah ini juga terdapat link-link bot lainnya yang dapat anda akses jika bot yang anda gunakan sebelumnya tidak bekerja. ( lihat pada gambar cara ke 4 )


Atau kamu juga bisa mencarinya di kolom perncarian telegram anda dengan mengetikan Info Bot Rajin Nulis by @its.will itu merupakan channel official dari Bot Nulis. 

Penutup

Itulah Bot Nulis Telegram dan Cara Menggunakanya, untuk cara membedakan tulisan asli dengan yang editan atau buatan bot kalian bisa baca artikel ini Tutorial Cara Menulis Seperti Di Buku Dengan Aplikasi Editing ada dibagian paling bawah artikel.

Admin tidak bertanggung jawab jika kamu mendapat masalah karena kamu menulis dengan menggunakan bot, admin hanya menshare cara menggunakannya, jangan lupa untuk memberikan donasi kepada yang punya bot, sebagai rasa bentuk terima kasih, kamu bisa akses link berikut ini untuk donasi.

Semoga bermanfaat terima kasih dan selamat mencoba.

Thanks for reading Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram. Please share...!

Post a Comment for "Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram"