Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Viral! Link Tes Usia Mental (Mental Age Test) 2022

LTes Usia Mental

Terkadang orang ingin mengetahui seberapa kuat kesehatan mental mereka, banyak yang menghubungi dokter psikologis bahkan mengikuti kuis-kuis mental health yang disebar melalaui sosial media.

Mental Age Test kini sedang ramai dibicarakan sosial media khususnya adalah di TikTok, ramai postingan konten-konten yang membahas tentang mental age test, mereka mengunggah nilai dari mentalnya sekarang. 

Banyak juga yang bertanya, tutor bang, tutor mba, namun belum ada yang memberikan tutornya atau bahkan nunggu rame dulu. Kamu berada di halaman yang benar disini saya akan memberikan link tes usia mental (Mental Age Test) dan tutorial menggunakannya. 


Apa Itu Mental Age Test

Mental Age Test adalah suatu test untuk mengukur seberapa besar atau berapa usia mental kita, pengguna akan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan dengan catatan menjawab dengan jawaban yang jujur berdasarkan kondisi yang sebenar-benarnya atau kondisi sekarang.


Link dan Cara Menggunakan Mental Age Test

Untuk link tes usia mental bisa kamu akses secara online melalui web browser favoritemu, berikut adalah linknya https://www.arealme.com/mental/id/ dan dapat digunakan secara gratis.

Untuk cara penggunaannya tergolong mudah ya temen-temen, kalian hanya cukup memilih jawaban yang telah disediakan. Berikut adalah cara menggunakan mental age test :

  • Kunjungi link tadi 
  • Masukan umurmu 
  • Kemudian klik Mulai
  • Pilih form sesuai dengan keadaan sekarang
  • Selesai

Akhir Kata

Setelah selesai akan muncul berapa usia mentalmu dan juga kriteria mentalmu apakah matang dan sebagainya. Itu bisa menjadi acuan bahwa ternyata misalkan kamu berumur 20 tahun tapi usia mentalmu 45 maka itu menandakan bahwa kamu sudah dewasa dan siap mental.

Dan sebagai catatan seperti yang sudah dijelaskan pada web arealme.com bahwa tes tersebut tidak ada hubungannya dengan tingkat kecerdasan atau IQ seseorang. 

Itulah link Tes Usia Mental yang dapat kamu coba, silahkan share ke temen-temenmu agar mereka tahu seberapa usia mental mereka. Terima kasih.

Thanks for reading Sedang Viral! Link Tes Usia Mental (Mental Age Test) 2022. Please share...!

Post a Comment for "Sedang Viral! Link Tes Usia Mental (Mental Age Test) 2022"