Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dowload Shell Backdor Lengkap 2022

Backdoor merupakan sebuah jalan untuk mengakses sistem komputer, jaringan, aplikasi atau data terenskripsi dengan melewati mekanisme keamanan sistem biasa atau bisa dibilang tanpa harus melewati autentikasi. Backdoor mulanya dibuat agar developer dapat memiliki metode untuk melewati proses autentikasi pada aplikasi atau sistem operasi, agar dapat diakses untuk troubleshooting ataupun tujuan yang lain.
Backdoor adalah istilah yang mengacu pada akses perangkat lunak atau perangkat suatu sistem komputer tanpa terdeteksi. Backdoor dibuat sendiri oleh developer sehingga dapat dengan cepat dan mudah melakukan perubahan kode tanpa perlu login ke sistem.

Di sisi lain, backdoor dapat digunakan oleh hacker dalam cyber attack untuk mencuri informasi dan data pribadi. Hacker akan memasang backdoor untuk mempertahankan atau memudahkan akses di masa mendatang ke sistem. Backdoor juga mungkin dipasang oleh malware lain untuk mengeksploitasi sistem lebih lanjut.

Berikut adalah kumpulan dari beberapa shell backdor yang telah kami kumpulkan dan dijadikan 1 dalam artikel ini, supaya kamu lebih mudah saat mencari dan ingin mendowload shell backdor. 

Kumpulan shell backdor 2022

1.Lutfie404 Priv Shell V.0.2 
pass:lutfie404 
dowload
2.GXT Priv Shell V. 0.1 
Pass:GXT 
Dowload
3.B374K Shell 
Dowload
4.C99 
Dowload
5.WSO shell 
Dowload
6.Obty3m1n1 shell 
Dowload
7.Alfa shell 
Dowload
8.Indoxploit shell 
Dowload
9.Cylul007 shell 
Dowload
10.22xc mini shell 
Pass: admin 

Thanks for reading Dowload Shell Backdor Lengkap 2022. Please share...!

Post a Comment for "Dowload Shell Backdor Lengkap 2022"